Selasa, 12 Desember 17 | 06:13 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Oknum TNI Pukul Polantas, Panglima TNI: Anggota Sudah Ditahan

Oknum TNI Pukul Polantas, Panglima TNI: Anggota Sudah Ditahan
Photo Credit To Oknum TNI Pukul Polantas (Foto: winnetnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Seorang oknum TNI yang diketahui bernama Wira Sinaga (WS) yang berpangkat Serda dan berdinas di Korem Pekanbaru memukul Bripda Yoga Vernando yang menegurnya karena tidak memakai helm.

Bukannya mengaku salah, Serda Wira ini malah marah-marah dan memukul Bripda Yoga serta menendang sepeda motornya. Dan tanpa bersalah dia pergi begitu saja.

Untuk itu pihak TNI memberikan sanksi kepada WS dengan menjebloskan ke sel Detasemen Polisi Militer 1/3 Kodam I Bukit Barisan di Pekanbaru.

“Anggota tersebut sekarang sudah ditahan di Riau. Nanti kodam memberi penjelasan,” kata Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo di Kantor Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (11/8/2017).

Sebelumnya beredar viral sebuah tayangan aksi pemukulan tersebut di media sosial. Sesosok pria menggunakan tanpa helm berseragam hijau TNI menempeleng seorang anggota Polantas.

Video berdurasi 1 menit 03 detik itu terekam aksi arogan oknum TNI yang tidak hanya memukul polantas melainkan juga menendang sepeda motor miliki anggota polisi tersebut. Sebaliknya, sang personel polisi terlihat tenang tanpa memberikan perlawanan.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *