Jumat, 19 April 24

Nissan Hadirkan Visi ‘Intelligent Mobility’ di Pameran GIIAS 2017

Nissan Hadirkan Visi ‘Intelligent Mobility’ di Pameran GIIAS 2017

Jakarta, Obsessionnews.com – Gelaran pameran automotif terbesar di Asia Tenggara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dibuka hari ini, Kamis (10/8/2017) di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang.

Dalam kesempatan acara tersebut PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menegaskan kepemimpinannya dalam mobilitas masa depan dan elektrifikasi kendaraan melalui penampilan Interaktif yang menarik dan inovatif di GIIAS 2017 ini.

Nissan menghadirkan secara nyata visi ‘Intelligent Mobility’ untuk memberikan gambaran kepada pengunjung tentang rencana global jangka panjang mengenai evolusi produk-produk Nissan di masa yang akan datang.

Nissan Intelligent Mobility merupakan penamaan atas teknologi-teknologi terdepan Nissan yang menjadikan produknya lebih diminati berkat pendefinisian ulang bagaimana mobil dikendarai, ditenagai dan terintegasi dalam kehidupan sehari-hari. Tujuannya untuk membuat pengemudi Nissan merasa lebih percaya diri, bergairah dan saling terhubung. serta meningkatkan keselamatan berkendara.

Pengunjung stan Nissan di GIIAS 2017 akan merasakan suasana pameran yang berbeda dari Nissan sebagai salah satu produsen mobil terkemuka. Tidak hanya visi Intelligent Mobility dijabarkan, tetapi juga kehadiran kendaraan listrik yang menjadi kunci Inovasi, dapat menjadi pengalaman yang dilihat pengunjung di stan Nissan.

Nissan menampilkan dua mobil spesial di GlIAS 2017, yaitu mobil konsep listrik Nissan BIadeGlider, mobil sport listrlk 3 kursi revolusioner, dan mobil hatchback Nissan Note e-POWER.

Nissan Note e-POWER yang diluncurkan di Jepang tahun lalu, menggunakan pemindah daya atau drivetrain listrik didukung oleh baterai yang dapat diisi ulang oleh mesin bertenaga bensin, menggantikan fungsi dari alat pengisi daya baterai eksternal.

Kehadiran kedua mobil ini menunjukkan poslsi Nissan sebagai pemimpin teknologi global, serta menunjukkan keberhasilan Nissan dalam menghadirkan teknologi canggih dan terdepan dalam berkendara. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.