Kamis, 16 Agustus 18

Spanduk Dukungan Asian Games Membentang di ‘Car Free Day’

Spanduk Dukungan Asian Games Membentang di ‘Car Free Day’
* Aksi kebangsaan mendukung suksesnya Asian Games 2019.

Jakarta, Obsessionnews.com – Spanduk besar berukuran 10 X 5 meter membentang di area bebas kendaraan atau car free day kawasan bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat pada Minggu (12/8/2018). Spanduk ini merupakan bentuk aksi berupa doa dan tanda tangan komitmen mendukung Indonesia sebagai tuan rumah terbaik Asian Games 2018 yang diadakan Komunikonten (Institut Media Sosial dan Diplomasi). Spiderman dan ribuan warga pun ikut berpartisipasi dalam aksi tersebut.

Direktur Eksekutif Komunikonten Hariqo Wibawa Satria mengatakan, ada jutaan anak-anak Indonesia yang berusia 7 – 18 tahun, yang akan menjadi saksi sejarah kesuksesan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Apa yang mereka lihat dan rasakan saat Asian Games 2018 tidak akan terlupakan, kerja keras kita akan dibalas mereka dengan kerja yang lebih keras lagi di masa datang.

“Generasi terbaik itu tidak lahir begitu saja. Ia dibentuk oleh hal-hal baik, keteladanan yang mereka lihat dari generasi hari ini. Jika kita semangat dalam menyukseskan Asian Games 2018 ini, maka anak-anak Indonesia yang sekarang menjadi pelajar akan lebih semangat lagi di masa yang akan datang,” jelas Hariqo.

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.