Jumat, 24 November 17 | 10:42 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Megawati: Pilkada DKI Hebohnya Setengah Mati

Megawati: Pilkada DKI Hebohnya Setengah Mati
Photo Credit To Megawati Soekarnoputri.

Jakarta, Obsessionnews.com – Lama tak bersuara Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri kini mau menanggapi soal Pilkada DKI. Ia mengaku heran mengapa Pilkada DKI begitu heboh dan ramai diberbincangkan. Padahal kata dia, ada lebih dari 100 Pilkada serentak di tahun 2017 ini.

“Pilkada (DKI) itu sama saja dengan 101 pilkada lain, yang 100 pilkada bisa berjalan baik, yang satu hebohnya setengah mati,” ujar Megawati saat meresmikan kantor sekretariat DPD PDIP NTB di Kota Mataram, NTB, Rabu (10/5/2017).

Megawati mengakui Pilkada DKI sudah banyak menyita energi. Hampir semua mata terpusat ke Jakarta. Ia menceritakan saat situasi Jakarta sedang panas-panasnya, Megawati sempat bertemu dengan Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi yang menjemputnya di Bandara Internasional Lombok.

“Beliau bilang, Bu, mudah-mudahan cooling down ya (merujuk situasi saat ini). Saya bilang, yang bikin ribut sopo yo,” ungkap Megawati.

Bagi Megawati Pilkada adalah sesuatu yang biasa setiap tahun ada bukan sesuatu yang aneh yang harus dipertahankan mati-matian. Ia selalu ingat dengan pesan ayahnya, Presiden Sukarno, untuk tidak takut berbicara sesuatu yang benar.

“(Pilkada) kalah ya sudah, menang ya syukur. Kan aneh ya, mana kedewasaan kita,” kata Megawati menambahkan. (Albar).

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah

%d blogger menyukai ini: