Kamis, 25 April 24

Mata Kiri Novel Bisa Melihat di Jarak Satu Meter

Mata Kiri Novel Bisa Melihat di Jarak Satu Meter
* Penyidik KPK Novel Baswedan.

Jakarta, Obsessionnews.com – Sudah hampir tiga bulan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan menjalani pemeriksaan medis setelah disiram mukanya dengan air keras. Namun kondisi Novel sampai saat ini belum pulih. Mata kirinya hanya bisa melihat dalam jarak satu meter.

“Mata kiri Novel dapat melihat 1 jari dan 5 jari tangan dari jarak 1 meter,” ujar Kabiro Humas Febri Diansyah lewat keterangan tertulis, Minggu (4/6/2017).

Bahkan, 17 kali operasi mata Novel mengalami tekanan pada bagian luar. Akibatnya, lensa kontak yang dipasang beberapa kali lepas. “Tadi malam sekitar pukul 08.00 (waktu setempat), kontak lens mata sebelah kiri sempat lepas dua kali. Menurut dokter hal itu karena tekanan lapisan luar,” jelasnya.

Membran plasenta sebelah kiri memang dilaporkan mengalami pergerakan. Inilah yang menyebabkan lapisan luar seperti akan lepas dan menyebabkan gatal pada mata.Sementara itu tekanan mata kiri dan kanan tercatat normal dengan kornea dalam kondisi sehat.

Disaat kondisi Novel yang belum sembuh, polisi juga belum bisa mengungkap siapa pelaku yang menyiram air keras dan dalang dibalik aksi teror tersebut. Empat orang yang diperiksa sebelumnya, yaitu M, H, AL, dan Mico, dilepaskan dengan alasan tidak cukup bukti. (Albar).

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.