Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Maia Estianty Sebut Mulan, Penonton Histeris

Maia Estianty Sebut Mulan, Penonton Histeris
* Mulan Jameela dan Maia Estianty saat bersama di grup band Ratu (kiri-kanan). (Dok. IG @ratu_duomaia)

Jakarta, Obsessionnews.com – Siapa yang tak mengenal grup band Ratu? Single-nya  berjudul “Teman Tapi Mesra” berjaya di zamannya. Hingga kini lagu tersebut tetap indah didendangkan. Kala itu Maia Estianty menyanyikan lagu tersebut bersama rekan duetnya, penyanyi Mulan Jameela.

Namun sayang, Duo Ratu saat itu tak berlangsung lama. Kemudian rumah tangga Maia bersama suaminya, Ahmad Dhani, kandas . Akhirnya pria yang telah bersamanya selama 12 tahun ini menikahi Mulan. Padahal telah memiliki tiga anak yang tampan, yakni Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, Abdul Qodir Jaelani

Baru-baru ini warganet menjadi heboh saat  Maia tampil di salah satu panggung hiburan. Ini terlihat video yang diunggah dari  laman instagram akun gosip, Lambe Turah, Minggu (19/11/217). Dalam video tersebut, penonton menjadi histeris di saat Maia menyebut nama mantan duetnya itu.

Dulu Mulan Kwok, sekarang udah diganti sama suaminya, Mulan Jamilah,” katanya dalam rekaman video tersebut.

Terlihat juga Maia berusaha menenangkan penontonnya.”Saya sudah dapat yang jauh lebih baik dari dia,” katanya yang disambut tepuk tangan penonton.

Munculnya berita Maia Estianty menjadi trending topic di mesin pencari google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Senin (20/11/2017) pukul 17.57 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 5.000 kali. (Popi)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.