Senin, 11 Desember 17 | 12:52 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Lorenzo Pellegrini Ingatkan Italia Tak Puas Diri

Lorenzo Pellegrini Ingatkan Italia Tak Puas Diri
Photo Credit To Lorenzo Pellegrini mengingatkan rekan-rekan satu timnya untuk tidak berpuas diri usai berhasil mengalahkan Denmark di Stadion Jozef Pilsudski dalam Euro U-21 fase grup, Minggu (18/6/2017) waktu setempat atau Senin (19/6) dini hari WIB (foto: AFP)

Timnas Italia U-21 berhail mencukur Denmark U-21 setelah mencetak dua gol tanpa balas di Stadion Jozef Pilsudski dalam Euro U-21 fase grup, Minggu (18/6/2017) waktu setempat atau Senin (19/6) dini hari WIB.

Pertandingan sempat berjalan alot hingga penghujung babak pertama. Kedua tim sama-sama tidak bisa membobol pertahanan satu sama lain. Gelandang tim tamu, Lorenzo Pellegrini, akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit ke-54.

Empat menit jelang pertandingan berakhir, Andrea Petagna sukses menambah keunggulan dan memastikan kemenangan bagi timnya di laga kali ini.

Mampu meraih kemenangan dan mencetak satu gol bagi timnya, Pellegrini mengingatkan rekan satu timnya untuk tidak berpuasa diri dan mengurangi semangat bermain mereka. Tidak hanya itu, Pellegrini juga mengingatkan bahwa persaingan di turnamen ini baru saja dimulai.

“Denmark bertahan dengan sangat baik dan kami tahu akan sulit menghancurkannya. Setelah gol, kami menemukan lebih banyak tempat untuk melukai mereka,” ujarnya.

“Pertandingan hari Rabu melawan Republik Ceko mungkin akan lebih penting daripada yang ini, melihat hasil hari ini,” tandas pria kelahiran 19 Juni 1996 ini.

Disisi lain, Andrea Petagna mengaku senang dapat mencetak gol di laga tersebut. Tidak hanya menambah poin, ia juga merasa mampu membuktikan bahwa dirinya bisa membuat gol untuk timnya tersebut.

“Saya belum mencetak gol sejak Januari dan saya merasa bertanggung jawab sebagai penyerang Italia. Saya ingin terus membaik,” ujar pria berusia 21 tahun ini.

Usai memenangkan pertandingan melawan Denmark, Italia kini menempel Jerman di puncak klasemen sementara Grup C Euro U-21 yang dipertandingan lain juga sukses mengalahkan Republik Ceko dengan dua skor tanpa balas. (Indah)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *