Sabtu, 16 Desember 17 | 10:07 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Lantai Rumah Roro Fitria Bergelombang ?

Lantai Rumah Roro Fitria Bergelombang ?
* artis cantik Roro Fitria (foto : brilio.net)

Jakarta, Obsessionnews.com – Roro Fitria artis yang kerap membuat heboh netizen karena melakukan ritual-ritual yang dianggap menyimpang dari agama. Wanita yang mengaku berdarah bangsawan ini seringkali mengunggah postingan ketika melakukan berbagai ritual kejawen.

Berita tentang Roro Fitria menjadi trending topic di mesin pencari google. Pantauan Obsessionnews.com di google trands wilayah Indonesia pada Selasa (26/9/2017) pukul 11:50 WIB berita ini ditelusuri lebih dari 5.000 kali.

Baru-baru ini Roro Fitria juga melakukan ritual di Malam 1 Suro. Ternyata ritual yang dilakukannya tersebut menimbulkan pro kontra di kalangan netizen. Akhirnya dia pun mengklarifikasi melalui wawancara oleh salah satu acara infotainment.

Roro Fitria

Melalui akun Instagramnya @roro.fitria1989, Roro Fitria membagikan fotonya ketika disorot kamera di rumah mewahnya. Dalam rumahnya itu, terlihat wallpaper dan furniture warna emas mendominasi rumah mewah Roro Fitria. Terlihat pula lukisan Kanjeng Ratu Kidul terpajang di dinding rumah Roro Fitria.  Juga terlihat keanehan di lantai rumah wanita yang mengaku berdarah bangsawan itu. Lantai rumahnya terlihat bergelombang.

 

Berikut sebuah caption panjang Roro Fitria mengenai ritual budaya malam 1 Suro 1439 H yang menjadi viral di media sosial.

Assalamuaikum Wr Wb.
Menanggapi adanya pro kontra berkenaan #Ritual #Budaya malam 1 Suro 1439 H yang menjadi #viral di berbagai media, Kanjeng Raden Ayu Tumenggung #NYAI #ROROFITRIA , SE.MM ( #artis, #praktisi #supranatural, #bangsawan ) memberikan pernyataan guna membuka #wawasan kita semua untuk saling #menghormati & menjunjung tinggi #adatistiadat #warisan leluhur kita. Sebagaimana budaya adalah akar suatu Bangsa berdiri kokoh & kuat. Dan memjadikan #suritauladan bagi generasi #muda yg selalu #komitment utk melestarikan adat istiadat Indonesia, yg semakin hari semakin tergerus era #globalisasi / #modernisasi. Saksikan @raturorofitriafamily hari ini Senin 25 September 2017 di Acara @1nserttranstv @transtv_corp pk. 06.30 sd 07.30 wib

Matur sembah nuwun.
Wassalamualaikum, tulis Roro dalam unggahannya Senin (25/9/2017). (Poy)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *