Senin, 11 Desember 17 | 07:23 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Lagi-lagi Politisi Golkar Ditangkap KPK, ini Dia Orangnya

Lagi-lagi Politisi Golkar Ditangkap KPK, ini Dia Orangnya
Photo Credit To Aditya Moha, foto Twitter.

Jakarta, Obsessionnews.com –  Dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK pada Jumat (6/10/2017) malam, terciduk seorang hakim Pengadilan Tinggi Manado, Sulawesi Utara, dan seorang politisi. Kabarnya politisi yang dimaksud adalah Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, Aditya Moha.

Penangkapan ini menambah daftar panjang politisi Partai Golkar yang ditangkap KPK. Sebelumnya dalam satu bulan terakhir KPK juga sudah menangkap kepala daerah yang merupakan politisi Partai Golkar. Seperti Wali Kota Tegal, Wali Kota Cilegon, Bupati Batu Bara dan Gubernur Bengkulu.

“Kita kaget atas kabar berita ini,” ucap Wasekjen Golkar Ace Hasan Syadzily saat dimintai tanggapan wartawan, Sabtu (7/10/2017).

Ace menyebut partainya prihatin jika kabar OTT Moha benar. Sebab, sudah banyak kader Golkar yang terjaring OTT KPK. Meski demikian, Ace masih menunggu konfirmasi resmi dari KPK.

“Ini kan untuk sekian kalinya kader Partai Golkar terkena kasus KPK. Lebih baik soal penjelasan kasusnya kita harus mendengarkan penjelasan resmi KPK,” tutur Ace.

Aditya ditangkap di Jakarta, bersama seorang hakim yang bertugas di Sulawesi Utara. Ada uang asing yang diamankan KPK terkait penangkapan ini. KPK akan memberikan keterangan resminya pada Sabtu malam. (Albar)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *