Senin, 18 Desember 17 | 21:37 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Kini Giliran Hanura Dukung Khofifah-Emil

Kini Giliran Hanura Dukung Khofifah-Emil
* Bakal calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Surabaya, Obsessionnews.com – Partai Hanura resmi mengusung pasangan Khofifah Indar Parawansah-Emil Dardak di Pilgub Jatim 2018. Visi misi pasangan ini dinilai sejalan dengan partai pimpinan Oesman Sapta Odang alias Oso tersebut.

Oso mengungkapkan bahwa Hanura merupakan partai yang menjunjung tinggi akhlak dalam berpolitik akan berkomitmen mendukung dan memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2018.

“Ada partai, terima uang tapi menggembosi. Itu akhlaknya jelek. Saya tidak mau partai kita seperti itu,” tegas Oso di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (3/12/2017).

Ia mengatakan keputusan Partai Hanura mendukung Khofifah-Emil ada beberapa hal diantaranya dua hal utama yakni Khofifah sosok pemimpin pekerja dan cerdas. Kedua, Menteri Sosial itu adalah sosok yang mewakili seorang ibu.

“Ada cerita ketika ada bencana di daerah Indonesia Timur, Presiden telepon Ibu Khofifah dan mengabarkan itu. Ibu Khofifah menjawab, ‘saya sudah di lokasi’. Kedua, alasannya adalah ibu. Seorang ibu yang melahirkan kita sudah pasti wanita,” ujar Oso.

Sebelumnya Partai Demokrat dan Partai Golkar lebih dulu mengusung pasangan Khofifah Indar Parawansah-Emil Dardak.
Calon lawannya adalah Saifullah Yusuf (Gus Ipul) yang kini menjabat Wakil Gubernur Jawa Timur. Gus Ipul akan berpasangan dengan Abdullah Azwar Anas yang kini menjabat Bupati Banyuwangi. (Has)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *