Senin, 11 Desember 17 | 12:53 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Kenakan Nomor 10, Del Piero Ucapkan Selamat Kepada Dybala

Kenakan Nomor 10, Del Piero Ucapkan Selamat Kepada Dybala
Photo Credit To Paul Dybala.

Obsessionnews.com – Paulo Dybala mendapat kesempatan emas kala diberikan nomor 10 oleh Juventus. Dybala resmi mendapat nomor punggung tersebut dan akan memakainya mulai musim 17/18.

Sebelumnya, santer terdengar nomor kramat tersebut akan diberikan pada Federico Bernardeschi. Namun ia menolak dan lebih memilih nomor punggung 33. Setelah itu, nomor punggung 10 tersebut rencananya akan diberikan pada Dybala sejak kedatangannya di tahun 2015.

Namun, kenyataannya justru diberikan pada Paul Pogba. Sayangnya, hanya semusim sang pemain mengenakan nomor tersebut, ia memilih hengkang ke Manchester United pada musim 2016.

Lewat akun twitternya, hari ini Juventus resmi merilis pengumuman pemberian nomor punggung tersebut pada pesepakbola berusia 23 tahun tersebut.

Disisi lain, pemain legenda Juventus, Alessandro Del Piero, juga mengucapkan selamat pada Dybala atas kesempatannya mengenakan nomor punggung 10 yang menjadi keramat di Juventus.

“Semoga beruntung Paulo Dybala. Nikmati layaknya Juventino sejati. Dan menghibur kami!” tulis Del Piero di akun twitter pribadinya. (Indah)

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *