Rabu, 24 April 24

Jose Mourinho Sanjung Paul Pogba

Jose Mourinho Sanjung Paul Pogba
* Paul Pogba.

Paul Pogba telah kembali beraksi setelah pulih dari cedera, dan ia langsung berkontribusi besar untuk kemenangan Manchester United.

Manajer Manchester United Jose Mourinho menyampaikan pujian untuk Paul Pogba setelah sang gelandang berkontribusi besar membawa timnya menang, meski baru kembali beraksi usai pulih dari cedera.

Pemain timnas Prancis itu telah absen sejak September karena mengalami cedera hamstring, tapi ia bisa langsung memberikan kontrbusi maksimal saat The Red Devils meraih kemenangan 4-1 atas Newcastle United di Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (18/11/2017).

Pogba sukses menciptakan satu assist untuk gol penyeimbang yang dicetak Anthony Martial. Ia kemudian berhasil mencetak gol ketiga untuk timnya di laga ini setelah menuntaskan umpan sundulan Marcus Rashford di babak kedua. Tiga poin  yang berhasil United raih membuat mereka tetap mempertahankan posisi kedua di klasemen sementara Liga Primer.

Mourinho mengungkapkan dia mengizinkan Pogba untuk menentukan berapa lama ia ingin bermain. Sang manajer juga mengatakan, kehadiran gelandang berusia 24 tahun itu membuat timnya menunjukkan performa yang lebih baik khususnya dalam hal melakukan serangan.

“[Pogba] merupakan pemain yang memiliki kelas berbeda. Itulah yang kami miliki di awal musim saat Paul [Pogba] dan [Nemanja] Matic tumbuh bersama dan menjadi seperti mesin untuk tim ini,” kata manajer asal Portugal tersebut kepada BT Sport.

“Kami sempat sedikit kehilangan hal itu, para pemain lain juga bagus tapi mereka memiliki kualitas yang berbeda.”

“Saya menyerahkan kepada Paul untuk menentukan berapa lama dia akan bermain. Kami membuat keputusan [untuk menggantinya] di waktu yang bagus – ini merupakan performa yang hebat darinya.

Pogba bermain impresif dan pada akhirnya diganti pada menit ke-70, saat United telah unggul 4-1. Ia digantikan oleh gelandang lainnya yang juga baru pulih dari cedera Marouane Fellaini.

Satu gol dan assist yang Pogba ciptakan di laga kontra Newcastle menunjukkan betapa penting kehadirannya bagi United.

Pogba tercatat telah berkontribusi langsung dalam terciptanya delapan gol dalam enam penampilan terakhirnya bersama United. Ia mampu mencetak empat gol dan empat assist.

Berita laga Manchester United vs Newcastle itu menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Minggu (19/11), pukul 08.10 WIB, berita tersebut ditelusuri lebih dari 10.000 kali. (Sumber: goal.com, google.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.