Jumat, 19 April 24

Ivan Rakitic: Kemenangan Barcelona Kado Spesial

Ivan Rakitic: Kemenangan Barcelona Kado Spesial
* Ivan Rakitic.

Obsessionnews.comBarcelona berhasil membalaskan dendam atas Juventus dengan meraih kemenangan 3-0 tanpa balas di ajang penyisihan Group D Liga Champions pada Rabu (13/9/2017) dini hari. Kemenangan ini disebut sebagai kado spesial Barcelona untuk pelatih barunya Ernesto Valverde.

“Sangat penting untuk memulai kompetisi dengan kemenangan. Namun, kami baru saja berganti pelatih, jadi kemenangan ini terasa spesial,” ujar pemain Barcelona, Ivan Rakitic seperti dilansir dariFootball Italia, Rabu.

Diakui Rakitic tidak mudah bagi tim untuk menyesuaikan ritme permainan dengan adanya pelatih dan pemain yang baru. Namun ia melihat, sekuadnya berhasil memberikan performa terbaik saat menghadapi Juventus diawal musim ini.

“Jika kami bisa mempertahankan penampilan seperti dalam pertandingan melawan Juventus. Barcelona akan sangat sulit dikalahkan,” ucap pemain asal Kroasia tersebut.

Ivan Rakitic turut menyumbang satu gol pada laga melawan Juventus. Rakitic berhasil memanfaatkan asis yang diberikan Leonel Messi dengan baik. Dua gol lainnya disumbangkan oleh Messi sebagai pemain terbaik Barcelona sepanjang sejarah.  (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.