Senin, 18 Desember 17 | 21:26 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Intip Kebahagiaan Meghan Usai Bertunangan dengan Pangeran Harry

Intip Kebahagiaan Meghan Usai Bertunangan dengan Pangeran Harry
* Pangeran Harry dengan Meghan Markle di Taman Istana Kensington, Senin (27/11/2017). (Dok. IG @@clarencehouse)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kerajaan Inggris secara resmi mengumumkan pertunangan Pangeran Harry (33) dengan Meghan Markle (36), seorang artis asal Amerika Serikat pada Senin (27/11/2017). Pasangan yang telah menjalin asmara sejak tahun 2016 itu akan menikah pada musim semi 2018 mendatang.

Menjadi menantu kerajaan tidaklah mudah. Merupakan kebanggaan tersendiri dapat memasuki wilayah yang terkenal aturan disiplin ini. Seusai resmi bertunangan, pasangan ini mengadakan sesi pemotretan  di Taman Istana Kensington.

 

Dalam akun instagram yang diunggah oleh @clarencehouse, terlihat video kedatangan Meghan bersama Harry disambut hangat oleh para juru foto tersebut. Wanita yang berstatus janda ini mengungkapkan kebahagiaannya saat ditanyai bagaimana perasaannya sekarang.

“So Happy,” ucap Meghan tersenyum sambil berpegangan tangan dengan putra bungsu pasangan Pangeran Charles dan Putri Diana ini.

Pertemuan seperti singkat ini memberi kesan di hati penggemar kerajaan di seluruh dunia. Pantauan Obsessionnews.com, Selasa (28/11) pada pukul 15.29 WIB postingan tersebut  disukai netizen, dan di-like sebanyak
85.444 kali. (Popi)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *