Senin, 11 Desember 17 | 16:25 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Ini Gebrakan Partai Perindo Untuk Tarik Simpati Masyarakat

Ini Gebrakan Partai Perindo Untuk Tarik Simpati Masyarakat
Photo Credit To Partai Perindo membagikan takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan di Jalan Kalibaru Barat VII, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (16/6/2017).

Jakarta,  Obsessionnews.com –  Partai  Persatuan Indonesia (Perindo) besutan Hary Tanoesoedibjo gencar sekali melakukan berbagai  gebrakan  untuk menarik simpati masyarakat. Adapun kegiatan Perindo tersebut antara lain membagikan takjil dan gerobak untuk berdagang.

Di bulan Ramadan ini Perindo di berbagai daerah membagikan takjil gratis untuk masyarakat. Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perindo Jakarta Utara membagikan takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan di Jalan Kalibaru Barat VII, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (16/6/2017).

Masyarakat tampak antusias ketika menerima takjil gratis yamg diberikan kader-kader DPD Jakarta Utara sebanyak 200 buah.

Ketua Tim Pelaksana Pembagian Takjil DPD Jakarta Utara, Leonard L Tobing, mengatakan, acara ini merupakan rangkaian kegiatan DPD Perindo Jakut selama bulan Ramadan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Jakarta Utara.

“Jadi ini merupakan bentuk perhatian kita terhadap masyarakat di sekitar Cilincing, menunjukan Partai Perindo bisa berikan rasa perhatian selama ini,” ujar Leonard.

Menurutnya, pembagian takjil gratis akan terus dilanjutkan hingga bulan Ramadan usai. Pembagian takjil gratis ini selalu mendapat respons yang positif dari masyarakat. Hal ini ini terlihat dari balasan senyum dan ucapan terima kasih yang diberikan masyarakat kala kader-kader Perindo membagikan takjil.

“Respons masyarakat positif, memberi perhatian, dan menerima kita dengan baik,” tandasnya.

Pemberian Gerobak

Selain takjil, Perindo juga memberikan gerobak kepada pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Pembagian gerobak ini dilakukan oleh DPD Partai Perindo Jakarta Timur.

Ketua DPD Perindo Jakarta Timur, Berman Nainggolan, berharap dengan adanya bantuan  gerobak Perindo masyarakat bisa lebih semangat lagi dalam berjualan.

Pembagian gerobak Perindo di Pondok Kopi, Jakarta Timur, Jumat (16/6/2017).

“Kita berharap gerobak ini dapat menyejahterakan mereka yang tidak mampu. Sehingga dapat meningkatkan taraf hidup dan perekonomian mereka,” ujar Berman di markas DPD Perindo Jakarta Timur, Pondok Kopi,  Jumat (16/6).

Berman akan terus memantau perkembangan para penerima gerobak. “Kita akan pantau terus dan kita juga beri pelatihan wirausaha UMKM. Bagaimanapun ini bekal hidup, jadi harus ada peningkatan,” tuturnya.

Salah seorang penerima gerobak, Warto (53), warga Cijantung, sangat senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan Partai Perindo.

Warto berencana akan menggunakan gerobak tersebut untuk berjualan mi ayam di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

“Alhamdulillah, terima kasih sudah dibantu Perindo, saya doakan Perindo semakin maju dan sukses. Dan jualan saya juga semakin lancar,” ungkap Warto. (arh)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *