Jumat, 26 April 24

Ini Bedanya Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta dengan Meteor Garden

Ini Bedanya Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta dengan Meteor Garden
* Cover film siapa takut jatuh cinta.

Jakarta, Obsessionnews.com – Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta menjadi tranding topik di mesin pencari google. Berdasarkan pencarian Obsessionnews.com, film ini sudah dicari oleh warganet dengan jumlah lebih dari 10.000. Lantas apa keistimewaan film ini, ada yang bilang film ini sama dengan drama Taiwan Meteor Garden.

Siapa Takut Jatuh Cinta sebenarnya merupakan serial ramake yang sudah pernah tayang pada tahu 2002. Film ini kembali ditayangkan di SCTV mulai Senin malam, 13 November 2017. Memang benar bahwa film ini terinspirasi dari serial Meteor Garden.

Alur ceritanya hampir sama yaitu fokus terhadap kehidupan seorang gadis miskin, namun tegas dan pemberani. Gadis itu bernama Laras (Natasha Wilona). Laras juga memiliki karakter pekerja keras dia berusaha membagi waktu dalam aktivitas sehari-hari dengan bekerja sebagai kurir makanan.

Namun di sisi lain, Laras tetap menempuh pendidikan setelah menerima beasiswa di universitas bergengsi. Kehidupan Laras berubah ketika bertemu Vino (Verrell Bramasta) dan teman-temannya Satya (Aliando Syarief) dan Leon (Bryan Domani). Pertengkaran terus terjadi antara Laras dan Vino akibat berbagai macam hal.

Di sisi lain, Satya justru menghadirkan sikap berbeda. Satya bersimpati dan berniat membantu Laras. Cerita inilah banyak orang orang menyebut sama dengan cerita di film Meteor Garden.
Namun, ada sejumlah detail yang membuatnya berbeda.

Kisah keluarga Laras, Vino, dan Satya diceritakan tidak berhubungan dalam Meteor Garden. Sementara Siapa Takut Jatuh Cintajustru menyambungkannya sehingga berpotensi menghadirkan cabang konflik baru.

Perbedaan lain adalah formasi F4. Siapa Takut Jatuh Cinta hanya menampilkan tiga orang sahabat, bukan empat orang sepertiMeteor Garden. Jumlah formasi sebenarnya tidak berpengaruh banyak jika mengingat fokus utama cerita hanya kepada dua orang anggota F4 saja.

Episode perdana Siapa Takut Jatuh Cintakonsisten mengenalkan karakter serta konflik cerita. Akting pemeran utama juga terbilang baik. Natasha Wilona bisa dibilang mencuri perhatian karena kemiripan penampilan dan bahasa tubuhnya dengan Barbie Hsu alias pemeran San Chai dalam Meteor Garden. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.