Sabtu, 20 April 24

Yonder Music dan XL Tampilkan Konser Katy Perry April Mendatang

Yonder Music dan XL Tampilkan Konser Katy Perry April Mendatang
* Konferensi pers "Yonder Music Indonesia Announcement of Lesti and Katy Perry" di Yonder House, Jalan Mandor II, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018). (Foto: Obsessionnews/PR)

Jakarta, Obsessionnews.com – Penyanyi terkenal Katy Perry akan menggelar konser bertajuk “Witness” di Indonesian Convention Center (ICE), Tangerang, Banten pada 14 April 2018 mendatang.

Konser yang diselenggarakan oleh PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui Yonder Music ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk mendekatkan pengguna dengan bintang idolanya.

“Kami bangga dapat ikut memberikan dukungan penuh mendatangkan Katy Perry di Indonesia. Dia memiliki banyak sekali penggemarnya di Indonesia, termasuk di antaranya pengguna aplikasi Yonder Music. Ini juga untuk memajukan industri musik Indonesia,” kata Pendiri sekaligus CEO Yonder Music Indonesia Adam Kidron saat konferensi pers “Yonder Music Indonesia Announcement of Lesti and Katy Perry” di Yonder House, Jalan Mandor II, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

Yonder Music dan XL Axiata juga mengumumkan kesempatan bagi para pelanggannya untuk bisa mendapatkan tiket gratis. Untuk meraih memenangkan tiket gratis tersebut, pelanggan cukup menukarkan kuota internetnya. Diantaranya dengan mengikuti perkembangan informasi di akun Instagram @myxl, @xlprioritas, @yondermusicid dan https://forum.xl.co.id/. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.