Kamis, 24 Mei 18

Salman Khan Bebas, Ratusan Penggemar Menunggu

Salman Khan Bebas, Ratusan Penggemar Menunggu
* Salman Khan.

New Delhi, Obsessionnews.com – Superstar Bollywood Salman Khan akhirnya dibebaskan dari penjara Jodhpur, India pada Sabtu (7/4/2018) waktu setempat.

 

Salman sempat menginap dua hari setelah divonis 5 tahun penjara atas tuduhan membunuh dua ekor satwa yang dilindungi di India, pada 1998 silam.

 

Selain Khan, ada empat orang lain yang menjadi terdakwa dalam kasus itu. Namun pengadilan menyatakan mereka tidak bersalah. Mereka adalah aktor Saif Ali Khan, Tabu, Sonali Bendre, dan Neelam Kothari.

 

Dilansir laman ndtv, Minggu (8/4/2018) terlihat artis ternama Bollywood Katrina Kaif, Varun Dhawan, Jacqueline Fernandez dan beberapa selebriti lainnya mampir di rumah Salman di Mumbai.

 

Ratusan penggemarnya juga menunggu dengan napas tertahan di luar Galaxy Apartments (tempat Salman tinggal bersama orang tuanya). Katrina adalah salah satu yang pertama tiba di rumah Salman.

 

 

Dia bebas dengan membayar jaminan 50.000 rupee India atau 770 dollar AS atau senilai Rp 10 juta.

 

 

Sementara kuasa hukum Khan, Anand Desai, mengatakan bahwa sebagai syarat untuk jaminan Khan dilarang bepergian ke luar India tanpa izin pengadilan dan harus menghadap pengadilan pada 7 Mei mendatang. (Popi)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *