Jumat, 22 Juni 18

Richard Gere Nikahi Aktivis Berusia Muda

Richard Gere Nikahi Aktivis Berusia Muda
* Aktor Hollywood Richard Gere bertemu dengan Alejandra Silva pada tahun 2014 di Italia. (Dok: Sky)

Obsessionenws.com – Aktor Hollywood Richard Gere (68) tengah berbahagia pada pernikahan ketiganya pada April 2018 lalu di New York. Ia mempersunting Alejandra Silva, wanita yang menjadi aktivis, yang berbeda usia 33 tahun.

Meski Silva berusia muda dari dirinyanya, bintang film Pretty Woman ini mengaku perbedaan usia tak menjadi penghalang.

“Bagaimana mungkin aku tidak (bahagia)? Aku menikah dengan wanita cantik yang cerdas, sensitif, berkomitmen untuk membantu orang, menyenangkan, sabar, siapa yang tahu bagaimana memaafkan, koki hebat dan siapa yang membuat salad terbaik di dunia!” ungkap Gere seperti dikutip Sky, Selasa (5/6/2018).

Silva bertemu aktor yang masih ganteng ini saat menginap di hotel milik keluarganya di Italia pada 2014. Saat pertama kali diperkenalkan oleh teman, Gere pun langsung jatuh cinta pada perempuan berusia 35 tahun itu. Hal yang sama juga diungkapkan Silva. Ia pun  jatuh cinta pada pandangan pertama.

Wanita yang menjalankan amal tunawisma di Spanyol ini mengungkapkan, bahwa Gere mengiriminya bunga sampai dia setuju untuk berkencan dengannya dan dia secara teratur menulis lagu untuknya.

Gere sebelumnya menikah dengan supermodel Cindy Crawford pada tahun 1991 hingga 1995. Kemudian dengan aktris Carey Lowell dari 2002-2016 dan memiliki putra yang kini berusia 18 tahun bernama Homer. Sementara Silva juga memiliki seorang putra yang berusia lima tahun dari pernikahan sebelumnya. (Popi)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.