Minggu, 19 Agustus 18

Revical Luncurkan Mini Album ‘Satu Bintang’

Revical Luncurkan Mini Album ‘Satu Bintang’
* Revical meluncurkan mini album pertamanya Satu Bintang di Paviliun 28, Jakarta, Sabtu (3/1/2018).

Jakarta, Obsessionnews.com – Lahir 1 Mei 2010 Revical meluncurkan mini album pertamanya Satu Bintang di Paviliun 28, Jakarta, Sabtu (3/1/2018). Album ini berisikan enam lagu, yakni Satu Bintang, Isi Hatiku, Kau Akhiri, Senandung Rasa, Tak Mungkin, dan Tetap Kau Di Hati. Peluncuran mini album ini berjalan meriah.

Menjadi pendatang muda, nyatanya tidak menyurutkan semangat band yang beranggotakan anak-anak muda dengan pembawaan hangat ini untuk terus berkarya. Rutin bertemu setiap pekan menjadi salah satu kunci mereka menjaga kekompakan.

Revical

“Percaya dan terus bangkit,” ujar salah seorang personel Revical, Rifki Meilano, yang akrab di sapa Eki.

Revical hadir di tengah blantika musik Indonesia dengan suguhan melodi yang sederhana dan lirik yang jujur. Mereka mencoba mewakili isi hati dari pencinta musik tanah air dengan gaya yang khas.

Tezzar Al-Farizy (vokal), Rifki Meilano (gitar), Oby Zimah (bass), dan Sandi Janu Putra (drum), memiliki latar belakang berbeda, tapi mereka memiliki visi dan misi yang sama di musik.

Tidak hanya menjadi lagu favorit mayoritas personel, salah satu judul yang dipilih menjadi judul mini album, Satu Bintang, mengandung harapan tersendiri bagi band yang hampir sampai di usia 8 tahun ini.

Dihadiri para penggemar ‘Revicalista’ yang senantiasa mendukung, momen berharga ini sukses dilehat dengan gemuruh tepuk tangan dan berbalut semangat. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.