Sabtu, 20 April 24

Putri Ayudya Dipuji Sutradara Tiongkok

Putri Ayudya Dipuji Sutradara Tiongkok
* Putri Ayudya.

Jakarta, Obsessionnews.com – Artis Putri Ayudya baru saja merampungkan syuting film Boundless Love karya sutradara asal Tiongkok, Wang Yiming. Film berbahasa Mandarin ini merupakan kolaborasi Indonesia dengan negara tirai bambu ini.

Film yang menghabiskan dana sekitar Rp 40 miliar yang akan tayang pada Agustus 2018 di Beijing ini menampilkan peran utama pria asal Cina, yakni aktor Shen Ho.

Selama proses syuting, Wang tak henti-henti memuji sosok Putri yang dinilainya sangat profesional di bidang seni peran tersebut.

“Ada simbol cinta sejati. Waktu syuting melihat dia (Putri) dia giat menghapal dan translate saat belajar bahasa Mandarin. Kalau tidak ada Putri mungkin tidak bagus film ini,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Wang, tidak hanya wajahnya yang asli oriental, namun ia dengan cepatnya mengerti apa yang Wang sampaikan. “Putri sangat cepat menirukannya,” pujinya kembali.

Sementara Putri mengaku selalu berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan pemain dan sutradara. Meski ia tidak menguasai bahasa Mandarin,

“Dari awal casting we try communication with english, body language. Dengan Wang mostly insting, saya benar-benar perhatikan, dia ngomongin apa ya,” bebernya.(Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.