Jumat, 25 Mei 18

Pesta Mewah Terakhir Ultah Anak Nia Ramadhani

Pesta Mewah Terakhir Ultah Anak Nia Ramadhani
* Pesta mewah ulang tahun anak Nia Ramadhani di Jakarta. (Dok. IG @Fairmont Jakarta)

Jakarta, Obsessionnews.com – Merayakan ulang tahun (ultah) setiap orang pasti berbeda-beda. Dari konsep sederhana hingga mewah. Yang pasti, dengan mengingat tanggal kelahiran setiap insan harusnya mengevaluasi diri.

Lalu bagaimana dengan anak yang berulang tahun? Tentu orang tua selalu memberikan yang terbaik untuk sang anak. Seperti yang dilakukan pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Nia yang melambung namanya saat membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini menggelar pesta mewah untuk ultah putra bungsunya, Magika Lazardi, yang berusia satu tahun. Pesta yang digelar di ballroom di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5/2018) ini menyajikan beraneka hiburan.

“Alhamdulillah ada rezeki,” ucap Nia yang kini berusia 28 tahun kepada wartawan.

Terlihat anak-anak menikmati wahana permainan yang disediakan seperti mandi bola, perosotan, kereta-keretaan dan photobooth.

Acara pesta ini juga menyajikan doorprice, salah satunya berhadia handphoene jika bisa menjawab pertanyaan. Hadiah handphone juga diberikan kepada tamu undangan yang mengenakan kostum bertema hewan terunik dan menarik.

Nia juga mengaku pesta mewah ultah sang anak merupakan yang terakhir. Ke depannya pemeran film Suster Ngesot (2007) ini takkan lagi menggelar pesta ultah anak seperti ini.

“Karena ini penutupan. Saya nggak akan bikin acara gede-gedean lagi. Karena anak terakhir ya udah bikin kayak gini,” tegas Nia.

Berita tentang Nia Ramadhani menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Minggu (13/5/2018) pukul 11.41 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 5.000 kali. (Popi)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *