Rabu, 24 Januari 18 | 18:32 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Lima Fakta Menarik Seputar Pernikahan Rifky Balweel dan Biby Alrean

Lima Fakta Menarik Seputar Pernikahan Rifky Balweel dan Biby Alrean
* Rifky Balwell dan Biby Alraen (Dok. IG@bibyalraen)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pernikahan para selebriti pasti menarik untuk dibahas. Dari tertutupnya bagi kalangan media hingga terbatasnya tamu yang diundang. Mereka beralasan pernikahan itu sakral dan untuk sekali seumur hidup.

Kali ini mari kita intip pernikahan pasangan selebriti aktor Rifky Balwell dan  Biby Alraen yang berlangsung di Masjid Darul Ilmi di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2017).

Berikut keunikan yang perlu diketahui:

Ijab kabul menggunakan bahasa Arab       

Pria berusia 27 tahun ini mengucapkan kata penentu sahnya pernikahan ini dengan berbahasa arab. Ternyata karena ayah Rifky asal Arab, sedangakan Biby memiliki bapak dari Pakistan.

“Itu permintaan kedua-duanya, karena keduanya sudah terbiasa menggunakan bahasa arab,” kata Hadholi seusai menikahkan Rifky dan Biby.

 

Pernikahan tanpa bantuan wedding organizer (WO)

Kebanyakan kalangan selebriti tidak mau repot dalam melangsungkan pernikahan. Ini karena biasanya pasangan sama-sama sibuk dalam aktivitasnya masing-masing. Namun mempelai  ini memilih meng-handle pernikahan tanpa bantuan WO.

“Aku bilang dari awal ke Rifky memang mau urus semuanya, bukan enggak percaya WO sih,” kata Biby  Oktober lalu.

 

Ijab kabul disaksikan sang buah hati

Rifky pernah menikah dengan arits Risty Tagor pada 2 Oktober 2010 dan kandas pada tahun 2014 lalu. Pernikahan kedua kali ini ia turut disaksikan oleh sang putra, Arsen Raffa Balweel.

 

Baju pengantin selesai sebelum bertunangan

Pada Oktober 2017 Rifky Balweel dan Biby Alraen melangsungkan pertunangan pada Minggu (1/10/2017). Ternyata pasangan ini sudah membuat baju pengantin jauh-jauh hari, yakni sebelum acara berlangsungnya pertunangan.

“Biar rapi juga. Kami persiapan tiga bulanan. Jadi emang dikejar dari sekarang buat nanti H-2 minggu atau sebulannya udah rapi, kami enggak stres musinginnya,” ungkapnya.

 

Rifky menunda honeymoon

Seusai prosesi bahagia ijab kabul pasangan ini memilih untuk menunda honeymoon yang telah dijadwal pada 15 Januari 2017 mendatang. Ini dikarenakan jadwal shooting Rifky yang masih padat. Untungnya sang istri tidak keberatan.

Rencananya, pria yang tengah laris membintangi sinetron ini akan membawa sang istri untuk bulan madu ke pantai yang ada di luar negeri.

Pernikahan Rifky Balweel ini menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Senin (8/1/2017)  pukul 11.46 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 5.000 kali. (Popi)

Baca juga :

Rifky Balweel Lepas Masa Duda dengan Berbahasa Arab

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *