Rabu, 15 Agustus 18

Lesti Ingin Tandingi Katy Perry

Lesti Ingin Tandingi Katy Perry

Jakarta, Obsessionnews.com – Penyanyi dangdut Lesti Andryani yang akrab disapa Lesti tengah populer di tengah masyarakat. Suaranya yang khas nan merdu mampu memukau penggemarnya.

Remaja yang akan memasuki usia 19 tahun ini didaulat oleh Yonder Music Indonesia sebagai Brand Ambassador. Tentu kesempatan menjadi Spoke Person perusahaan aplikasi musik ini bakal menjadikan ia lebih profesional lagi di bidang musik

Salah satu Diva music dunia Katy Perry dijadwalkan akan menggelar konser bertajuk “Witness” di Indonesian Convention Center (ICE), Tangerang, Banten pada 14 April 2018 mendatang. Panggelaran bergengsi tersebut diselenggarakan oleh PT XL (XL Axiata) melalui Yonder Music Indonesia.

Lesti yang hadir saat konferensi pers “Yonder Music Indonesia Announcement of Lesti and Katy Perry” di Yonder House, Jalan Mandor II, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018), mengatakan kebahagiannya atas kehadiran wanita yang juga penulis lagu asal Amerika itu.

“Ingin seperti Katty Perry. Mungkin pengen lebih dari beliau,” ucapnya serius.

Namun, lanjut pemilik debut single Kejora yang diciptakan oleh Nur Bayan pada tahun 2014 ini tetap akan menjadi diri sendiri, seperti sehabis manggung tetap menjadi remaja yang tumbuh normal.

“Tetap jadi diri sendiri. Walau storynya dari kampung. Tapi ingin punya mimpi besar. Pengen terlihat bahwa saya punya anugerah,” pungkasnya. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.