Minggu, 18 Februari 18 | 12:12 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Kylie Jenner Jadi Ibu di Usia Muda

Kylie Jenner Jadi Ibu di Usia Muda
Photo Credit To Kylie Jenner. (Foto: IG @kyliejenner).

Obsessionnews.com – Pasangan selebriti Amerika Kylie Jenner dan Travis Scott tengah berbahagia. Anak yang dinanti-nanti akhirnya telah lahir dengan selamat pada 1 Februari 2018 lalu.

Kylie menjadi ibu muda dalam usia 20 tahun. Berita tentang Kylie Jenner turut menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Selasa (6/2/2018), pukul 18.45 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 100.000 kali.

Kylie yang merupakan saudara kandung artis Kardashian Jenner memang di saat kehamilannya September 2017 menjauh dari media. Tak heran saat mengumumkan kelahiran si buah hati membuat para fans terlihat antusias mengikuti gerak gerik sang bintang.

Kehamilan telah menjadi pengalaman yang paling indah, memberdayakan, dan mengubah hidup saya dan saya benar-benar akan merindukannya. Saya menghargai teman-teman saya dan terutama keluarga saya karena telah membantu saya membuat momen spesial ini seaman mungkin. Gadis bayi saya yang cantik dan sehat itu tiba 1 Februari dan saya tidak sabar untuk berbagi restu ini. Saya tidak pernah merasakan cinta dan kebahagiaan seperti ini, saya bisa meledak Terima kasih atas pengertiannya. Saya minta maaf karena membiarkan anda dalam kegelapan melalui semua asumsi,” demikian kutipan Kyle dalam akun Instagram @kyliejenner pada Minggu (4/2). (Popi)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *