Senin, 23 April 18

Intip Sorotan Foto-foto Gelap Liburan Baby Margaretha di Raja Ampat

Intip Sorotan Foto-foto Gelap Liburan Baby Margaretha di Raja Ampat
* Baby Margaretha (Dok. @babymargaretha1).

Jakarta, Obsessionnews.com – Bila banyak artis memanfaatkan liburan di luar negeri, namun berbeda dengan model seksi Baby Margaretha (33 tahun). Ia lebih memilih menghabiskan waktunya dengan liburan ke Raja Ampat, Papua Barat.

Wanita yang memulai perjalanan kariernya dari sales promotion girl (SPG) ini sangat menikmati liburannya, terlihat dari banyaknya foto-foto indah bernuansa gelap yang ia upload di akun instagramnya @babymargaretha1, Kamis (11/1/2018).

“#sunset #sunsetlover #sunsetporn #bestsunset #Instagram #rajaampat #rajaampatislands #papua #babymargaretha #indonesia,” tulis Baby.

Tak salah lagi, Raja Ampat memang indah. Pulau tersebut merupakan salah satu dari 10 perairan terbaik untuk diving site di seluruh dunia. Mungkin itu menjadi alasan buat pemeran utama film Pocong Mandi Goyang Pinggul ini.

Berita tentang sosok Baby Margaretha ini juga menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, hari ini, pukul 21.30 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 20.000 kali.

Intip foto-fotonya:

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *