Kamis, 25 April 24

Hari Kartini, Viu Tampilkan Film Kenapa Harus Bule?

Hari Kartini, Viu Tampilkan Film Kenapa Harus Bule?
* Film Kenapa harus bule? (Dok: Viu)

Jakarta, Obsessionnews.com – Setiap tanggal 21 April masyarakat Indonesia memperingati Hari Kartini. Ia merupakan sosok pahlawan emansipasi wanita. Pemikira Kartini membuat kaum wanita di Indonesia punya kesempatan dan hak yang sama untuk memperoleh pendidikan dan mewujudkan cita-citanya.

Layanan video OTT (Over The Top) terkemuka Viu menyuguhkan film original pertama yang berjudul Kenapa Harus Bule?  Film tersebut dibintangi oleh Putri Ayudya, Sunny, Michael Kho, dan Natalius Chendana.

“Sehubungan dengan perayaan Hari Kartini dan Pemberdayaan Perempuan pada bulan April, Viu, layanan video OTT terkemuka di Indonesia, menyajikan Viu Original Film pertama yang berjudul Kenapa Harus Bule?” demikian keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews.com, Kamis (19/4/2018).

Ini adalah kisah Kartika Pipin (29), yang memimpikan jodoh seorang pria bule. Dia berusaha menemukan pria tersebut namun tidak beruntung. Dengan sedikit harapan yang tersisa, dia masih tetap berusaha untuk mendapatkan cinta sejati dalam hidupnya.

Ini juga adalah kisah tentang bagaimana wanita Indonesia saat ini dapat menentukan takdirnya, termasuk memilih pasangan hidup dan menemukan cinta sejatinya.

Selain itu, film lainnya yang mengisahkan pemberdayaan perempuan berjudul ‘Selamat Pagi Malam’. Film ini menceritakan kisah tentang tiga wanita yang hidupnya berubah melalui pertemuan yang tidak direncanakan di malam yang melankolis di Jakarta.

Film yang disutradarai oleh Lucky Kuswandi ini menunjukkan keberanian karakter seorang wanita dan menciptakan akhir cerita yang kuat dan emosional. (Popi)

 

Baca juga:

Artis Putri Ayudya Hanya Mau Nikah dengan Pria Bule

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.