Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Film Boundless Love Didukung Bekraf, Tayang Agustus 2018

Film Boundless Love Didukung Bekraf, Tayang Agustus 2018
* sharing session film Film Boundless Love di Synergi Lounge, Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2018). Foto: Obsessionnews.com/PR

Jakarta, Obsessionnews.com – Industri film Indonesia  merupakan bisnis yang menjanjikan di Indonesia. Saat ini film tanah air sedang menggeliat. Hal ini terlihat jumlah film naik sebesar 12 persen.

Hal tersebut yang mendasari Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) mendukung lahirnya film Boundless Love yang bakal tayang pada Agustus 2018.

“Kita terus aktif mempromosikan film Indonesia, tidak hanya filmnya tetapi juga industri film, seperti lokasi shooting dan production,” ucap Deputy Chairman for Marketing Bekraf, Joshua P.M. Simandjuntak saat acara sharing session film Film Boundless Love di Synergi Lounge, Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2018).

Ini film pertama badan Bekraf yang mendukung kerja sama dengan pemerintah daerah, kementerian dan pemerintah Cina,” jelasnya.

Bekraf turut bekerja sama dengan Red and White China dan PT Kamala Media Cipta dan berhasil mendapatkan investasi berbentuk pendanaan yang bersifat co-production dari Gansu Biaoshi Culture Communication Group.

Boundless Love menampilkan artis Putri Ayudya, Ray Sahetapy, Nungky Kusumastuti, Ade Firman Hakim, Otig Pakis dan Maryam Supraba. 

Sementara pemeran utama pria asal Tiongkok adalah Shen Hao.

Film ini mengambil beberapa lokasi strategis di Indonesia, yaitu Palembang dan Bandung. Lama syuting dari 22 Desember 2017 – 11 Januari 2018.

Pembuatan film ini melibatkan kru yang terdiri dari 77 orang, diantaranya 25 orang dari Tiongkok, sisanya adalah kru Indonesia. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.