Jumat, 26 April 24

Disambangi Polisi, Julia Perez Siap Diperiksa

Disambangi Polisi, Julia Perez Siap Diperiksa
* Foto by : instagram juliaperrezz

Jakarta, Obsessionnews.com – Tak terasa artis Julia Perez sudah dua bulan menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Kanker serviks stadium empat yang dideritanya membuat kondisinya naik turun.

Sempat tak sadarkan diri, hingga menjalani cuci darah akibat terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan.

Dari pengakuan artis senior Titik Puspa belum lama ini menyampaikan bahwa kondisi Jupe ketika ia menjenguk sudah mengalami kemajuan.

Berbagai kalangan banyak mendoakan kesembuhan buat wanita yang terkenal periang ini. Sebut saja, selain kalangan selebriti, juga dari politisi, seperti Gubernur DKI, Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama (Ahok), Ketua MPR, Zulkifli Hasan.

Namun, ada apa wanita kelahiran 15 Juli 1980 ini disambangi oleh Polisi? Ternyata ini terkait persoalan Jupe dengan artis Nikita Mirzani yang masih terbentur persoalan hukum.

Pengacara Julia Perez, Sandy Arifin mengatakan kepada wartawan Senin (1/5/2017), bahwa penyidik berpakaian seragam abu-abu ini hanya memastikan keadaan wanita yang tengah menjalani perawatan tersebut.

“Penyidik sudah melihat keadaannya klien saya,” ujarnya.

Sandy mengungkapkan bahwa kliennya menghargai proses hukum. Jika keadaan kliennya sudah terlihat membaik Jupe siap untuk diperiksa. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.