Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Habib Rizieq Tak Gentar Hadapi Kasus Hukum di Kepolisian

Habib Rizieq Tak Gentar Hadapi Kasus Hukum di Kepolisian
* Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab.

Jakarta, Obsessionnews.com – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab mengaku tak gentar menghadapi proses hukum atas laporan terhadap dirinya di kepolisian. Rizieq siap memenuhi panggilan pemeriksaan.

“Kalau memang saya harus ke Polda Jabar, habis acara ini saya siap ke Polda Jabar,” kata Rizieq dalam aksi 112 di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (11/2/2017).

Rizieq meminta umat Islam tidak melakukan perlawanan apapun ketika dirinya diperiksa polisi. Karena ia khawatir jangan sampai perjuangan mereka yang selama ini tercederai. Namun semangat untuk memenjarakan Ahok diminta tetap teguh diperjuangkan.

Rizieq sudah dua kali mangkir dari pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penistaan lambang negara, Pancasila dan pencemaran nama baik di Polda Jawa Barat. Habib Rizieq merasa kelelahan, karena itu pada panggilan 7 Februari 2017 ia tak datang.

Sementara itu, pada panggilan kedua, Jumat, 10 Februari Habib Rizieq tidak hadir untuk menjaga Pilkada DKI Jakarta pada 15 Februari  mendatang kondusif.

Sebelumnya Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa Rizieq akan dijemput paksa jika tidak hadir pada panggilan kedua di Mapolda Jawa Barat, lebih dari pukul 00.00 WIB. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.