Minggu, 17 Desember 17 | 01:45 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Golkar akan Sosialisasikan Jokowi sebagai Capres di Rakernas

Golkar akan Sosialisasikan Jokowi sebagai Capres di Rakernas
* Presiden Joko Widodo.

Jakarta, Obsessionnews.com – Presiden Jokowi menjadi salah satu tokoh yang diundang menghadiri acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Golkar di Makassar pada 28-29 Oktober mendatang.

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengatakan alasan pihaknya mengundang Jokowi, karena ia merupakan calon presiden yang akan didukung Golkar pada Pemilu 2019.

“Ini juga secara keseluruhan bagian dari sosialisasi calon presiden dari Partai Golkar,” ujar Idrus di Jakarta, Senin (9/10/2017).

Idrus menambahkan, rangkaian acara peringatan tersebut secara keseluruhan juga sekaligus sosialisasi dan memastikan Jokowi sebagai capres yang didukung partai berlambang pohon beringin itu.

Meski begitu, Golkar belum mendapat jawaban apakah Jokowi akan hadir atau tidak dalam acara tersebut. Ini dikarenakan rapat pleno panitia penyelenggara HUT Golkar baru saja digelar Minggu (8/10/2017).

Beberapa kegiatan rangkaian peringatan HUT dimulai pada 19 Oktober, dimana Golkar akan melangsungkan seminar kebangsaan. Pada 20 Oktober dilanjutkan dengan acara ziarah ke Taman Makam Pahlawan dan upacara serta tumpengan bersama anak yatim. (Has)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *