Senin, 18 Desember 17 | 21:41 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Fantastis! Spur Juara Grup di Liga Champions

Fantastis! Spur Juara Grup di Liga Champions

Kemenangan telak lewat skor 3-0 atas APOEL Nicosia membawa Tottenham Hotspur pastikan diri lolos dengan status juar Grup H Liga Champions. Mereka sukses mengoleksi 16 poin dari enam laga, unggul tiga poin dari Real Madrid.

Hasil tak terduga ini jelas membuat kubu Spurs bersuka-cita, terutama manajernya, Mauricio Pochettino. Dia menyebut jika keberhasilan timnya mejuarai Grup H di atas Madrid, merupakan sebuah pencapaian fantastis.

Manager Tottenham Hotpsur itu merasa fantastis setelah antarkan tim asuhannya menjuarai Grup H Liga Champions musim ini.

Juru taktik asal Argentina itu juga menyampaikan sanjungan khusus pada tim lapis keduanya. Fernando Llorente cs memang tampil memesona sepanjang 90 menit hadapi APOEL.

“Menyelesaikan persaingan di grup dengan cara yang baik sangat fantastis bagi kami. Beberapa pemain yang jarang tampil pada setiap pekan memiliki kesempatan untuk bermain dan saya sangat bahagia dengan penampilan mereka,” sanjung Pochettino melalui BBC Sports.

“Finish dengan raihan 16 poin merupakan sebuah prestasi fantastis bagi kami di grup yang sulit ini. Pemain tidak akan pernah senang saat mereka ditarik keluar. Khusus kasus Danny Rose, dia mengalami luka serius dan tim dokter berpikir memerlukan jahitan yang membuat dirinya tidak mungkin terus bermain.

“Tentu sang pemain merasa frustrasi karena ini adalah pertandingan Liga Champions dan tidak ada yang salah dengan sikap seperti itu,” pungkasnya. (goal.com)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *