Kamis, 24 Mei 18

Harga Saham BTN Naik 100 Persen, Menteri BUMN: Siiip…!

Harga Saham BTN Naik 100 Persen, Menteri BUMN: Siiip…!
* Menteri BUMN Rini Soemarno didampingi Direktur Utama Bank BTN Maryono saat meresmikan Museum Bank BTN di Menara BTN, Jakarta, Minggu (11/2/2018). (Foto: Edwin B/Obsessionnews) @budiarsoedwin

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Bank Tabungan Negara (Persero) tengah meroket tajam. Bagaimana tidak, dalam satu tahun perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini berhasil menaikkan sahamnya menjadi 100 persen.

Atas kerja kerasnya, Menteri BUMN Rini Soemarno, saat meresmikan Museum  Bank BTN di Menara BTN, Minggu (11/2/2018) ini, tak henti-henti mengucapkan selamat kepada Bank BTN yang dipimpim Direktur Utama Maryono ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada BTN,  ini  suatu performance yang sangat hebat, bahwa dalam 1 tahun  harga saham BTN naik diatas 100 persen,” kata Rini Soemarno semangat.

Berarti, lanjutnya, ini menunjukkan kepercayaan masyarakat, kepercayaan pasar modal kepada BTN, tapi  yang utama adalah bagaimana BTN memberikan manfaat kepada negara, aset negara jadi nilainya naik 100 persen.

Ketika ditanyai kepada Rini Soemarno tentang satu kata untuk BTN yang s emakin jaya, ia menyatakan apresiasi yang sangat luar biasa.

Siiip...!” ucap Menteri BUMN.

(Foto: Edwin B/Obsessionnews) @budiarsoedwin

Sementara Maryono juga turut mengucapkan terimakasih kepada Rini karena ia menilai berkembangkanya BTN saat ini adalah karena adanya dukungan yang  penuh dari lulusan Sarjana Ekonomi lulusan 1981 dari Wellesley College, Massachusetts, Amerika Serikat itu.

“Saya terus terang mengucapkan terimakasih, khususnya pemegang saham, bu Rini sebagai Menteri BUMN, yang mana beliau nmemberikan dukungan, keleluasaan kepada kita untuk mengembangkan BTN ini, sehingga BTN ini bisa menjadi besar, BTN bisa lebih sukses, yang saat ini perkembangannya luar biasa,” ujar Maryono.

Maryono juga memaparkan, dengan siapnya BTN beralih ke digital banking ini merupakan suatu kemajuan BTN yang sangat signifikan.

“Bahwa kita telah siap masuk digital banking, yang mana kita telah melakukan transpormasi, yang saat ini kita masuk periode banking. Ini periode yang sangat momentum yang kita lakukan,” kilahnya. (Popi)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *