Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Agustus Produk Merek Unionwell Asal Indonesia Diundang Promosi di Las Vegas

Agustus Produk Merek Unionwell Asal Indonesia Diundang Promosi di Las Vegas
* ITPC LA di awal tahun 2018 dan program promosi lainnya pada bulan Agustus 2018 di Las Vegas, Nevada. (Dok: Kemendag)

Jakarta, Obsessionnews.com -Tekstil dan pakaian merupakan ekspor utama Indonesia ke Amerika Serikat (AS) yang nilainya mencapai USD 5,5 miliar pada tahun 2017.

Selama ini Indonesia berperan sebagai produsen untuk private label di AS. Namun, jika merek lokal dapat menembus pasar internasional, maka produsen akan memiliki independensi untuk menentukan harga dan keuntungan.

Hal tersebut mendorong Indonesian Trade Promotion Center Los Angeles (ITPC LA) bekerja sama dengan Unionwell dan Unity untuk melakukan Tur motor UnionRide 2018 di AS. Salah satu tujuan ini mempromosikan produk pakaian dan aksesori Indonesia dengan merek Unionwell agar lebih dikenal oleh masyarakat AS, khususnya bagian California Selatan.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews.com, Jumat (13/7/2018), disebutkan, keunikan sebuah merek dapat menjadi daya saing dan nilai tambah yang membuat barang tetap kompetitif di pasar sekalipun terjadi kenaikan harga atau perubahan kebijakan yang membuat kenaikan harga. Ini dikarenakan merek tersebut telah memiliki segmen pasar dan basis konsumen sendiri.

“Produk yang kompetitif di pasar dapat memperkuat nilai perdagangan dan mendongkrak ekspor,” ucap Kepala ITPC LA Antonius Budiman.

Tak heran, Unionwell mendapat undangan dari manajemen pameran fesyen gaya khas jalanan “Agenda Show” untuk berpartisipasi pada tahun 2017 di LA. Promosi dilanjutkan melalui kolaborasi dengan ITPC LA di awal tahun 2018 dan program promosi lainnya pada bulan Agustus 2018 di Las Vegas, Nevada. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.