Senin, 11 Desember 17 | 16:14 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Dalam Waktu Dekat Khofifah akan Mundur dari Menteri

Dalam Waktu Dekat Khofifah akan Mundur dari Menteri
Photo Credit To Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.

Jakarta, Obsessionnews.com – Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa saat ini sedang menunggu hasil koordinasinya dengan partai politik yang bakal mendukungnya dalam Pilkada Jawa Timur 2018.

Khofifah menyatakan dirinya siap mengundurkan diri dari jabatan Menteri Sosial apabila dukungan partai politik tersebut sudah final dan mengikat.

“Iya nanti (mundur sebagai Mensos). Pokoknya, selesai dulu koordinasi dengan partai politik,” ujar Khofifah di Kompleks Istana Presiden, Jakarta, Senin (23/10/2017).

Untuk diketahui, batas akhir pendaftaran calon kepala daerah, yakni 6 Januari 2018. Sehingga Khofifah merasa masih memiliki banyak waktu untuk merampungkan persoalan dukungan parpol.

“Pendaftaran itu kan tanggal 6 Januari 2018. Ya, pokoknya tak clear-kan dulu ya dengan partainya,” katanya.

Ia menegaskan akan menghadap Presiden Jokowi untuk menyampaikan keinginnnya mundur sebagai Mensos, setelah semua persyaratan telah dipenuhi sebagai bakal calon.

Ketua PP Muslimat NU tersebut sudah mengantongi dukungan dari Partai Nasdem, Hanura, PPP dan Golkar. Partai Demokrat juga sudah mengisyaratkan dukungan kepadanya. (Has)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *