Jumat, 25 Mei 18

Polisi Amankan Pria Bawa Sajam di Masjid Pelayanan SIM

Polisi Amankan Pria Bawa Sajam di Masjid Pelayanan SIM
* Ilustrasi orang membawa Senjata tajam (Sajam). (foto: Poskota News)

Jakarta, Obsessionnews.comPasca meledaknya bom dibeberapa tempat di Surabaya, Jawa Timur, membuat kepolisian melakukan pengamanan yang ketat di wilayah hukumnya masing-masing. Alhasil polisi menangkap pria yang gerak geriknya mencurigakan di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Polda Metro Jaya berhasil menangkap seorang pria berinisial HS (57) karena kedapatan membawa sebilah pisau di Kantor Satuan Pelayanan Administrasi Surat Izin Mengemudi (SIM) Polda Metro Jaya, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (15/5/2018).

Kejadian ini berawal dari HS yang sedang menyatroni Masjid Al Amanah di Kantor Satpas SIM Polda Metro Jaya sekira pukul 18.30 WIB. Polisi mencurigai tas yang dibawa HS. Saat petugas hendak melakukan pemeriksaan, HS malah melemparkan senjata tajam (sajam) jenis pisau badik.

“Tersangka membuang senjata tajam ke belakang tembok masjid,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (16/5).

Melihat hal tersebut polisi langsung sigap mengamankan HS. Termasuk barang bukti senjata tajam yang ditemukan di area Masjid Al Amanah. Oleh petugas kasus dilaporkan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

“Pelaku bersama barang bukti dibawa Unit 2 Ditreskrimum Polda Metro Jaya,” ucapnya. (Poy)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *