Kamis, 25 April 24

Pilwakot Malang, RHC Aktif Dukung Pasangan Sutiaji dan Sofyan

Pilwakot Malang, RHC Aktif Dukung Pasangan Sutiaji dan Sofyan
* RHC ikut mengkampanyekan pasangan Sutiaji dan Sofyan Edi.

Malang, Obsessionnews.com – Ridwan Hisjam Center (RHC) memberikan dukungan penuh kepada pasangan Sutiaji dan Sofyan Edi Jarwoko sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Jawa Timur dalam Pilkada 2018. Dukungan RHC ini juga dalam rangka menciptakan Pilkada damai di Malang.

“RH Center berpartisipasi aktif dalam mengikuti Pilkada damai guna sebagai bentuk komitmen bersama dan kesadaran bersama yang harus di bangun untuk kemaslahatan Warga Kota Malang,” terang Ridwan Hisjam, Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar ini, Selasa (20/2/2018).

Bentuk dukungan tersebut seperti yang dilakukan pada Minggu kemarin (18/2), RHC ikut dalam kegiatan yang digelar di Car Free Day bersama pasangan Sutiaji dan Sofyan. Harapannya ke depan Pilkada Kota Malang akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

“RH Center mengapresiasi adanya gelaran pilkada damai ini sebagai bagian dari kometmen bersama antar Paslon dalam pilwali Kota Malang, karena bersatu tidak harus sama tapi yang paling penting adalah kesejahteraan warga Kota Malang yang harus di topang bersama-sama,” jelasnya.

Anggota Komisi X DPR ini menambahkan, siapapun yang menang dalam pilkada dan menjadi pemimpin Kota Malang harus terus didukung bersama, “Siapapun nantinya yang akan menang haruslah di dukung bersama demi terwujudnya kemajuan daerah kita sendiri,” imbuhnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.