Sabtu, 20 April 24

Pergi Umrah, Agus Diminta Majukan Umat Islam di Jakarta

Pergi Umrah, Agus Diminta Majukan Umat Islam di Jakarta
* Agus Harimurti Yudhoyono setelah menjalani umrah singkat tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Senin (13/2/2017) malam. (twitter/AHYcenter).

Jakarta, Obsessionnews.com – Berbagai upaya dilakukan pasangan calon gubernur (cagub) DKI Jakarta menjelang pemungutan dan penghitungan suara Pilkada serentak 2017 pada 15 Februari 2017.

Seperti halnya yang dilakukan oleh cagub DKI  nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono. Sebelum pelaksanaan pemungutan suara, Agus melakukan umrah ke tanah suci Mekah.

Agus pergi umrah pada Sabtu (11/2) dan tiba di Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta Senin (13/2) malam sekitar pukul 22.00 WIB, mengaku memiliki doa khusus saat umrah.

Agus bersilahturahmi dan mohon doa restu Ulama besar di Mekah, Habieb Ahmad bin Muhammad bin Alwi Al Maliki. (twitter/AHYcenter)

Putra mantan Presiden SBY ini menyatakan bersyukur sekali dapat berserah diri setelah berjuang selama 4 bulan dalam Pilgub DKI. Selain bersyukur, dia pun berdoa untuk keberhasilannya memenangkan Pilgub DKI 2017 ini.

Agus juga mengaku sempat memanjatkan doa di bawah pintu Kakbah. Dia berdoa agar diberikan jalan terbaik bisa menjadi pemimpin warga Jakarta yang amanah

Selama berdoa dan berserah diri di Mekah, Agus sempat bertemu dengan salah seorang pemuka agama di Mekah, yakni, Syekh Ahmad Maliki. Beliau mendoakan dan mendukung cita-cita Agus. Selain itu, Syekh Ahmad Maliki memberikan nasihat dan wejangan dan doa agar Agus bisa berhasil dan memajukan umat Islam di DKI Jakarta.

Agus bersama istrinya, Annisa Pohan, di areal Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi. (foto: ist)

Agus melaksanakan ibadah umrah di masa tenang Pilgub DKI 2017 dengan mengajak rombongan. Seperti diketahui, tak boleh ada aktivitas kampanye pada 12-14 Februari 2017 dalam aturan Pilkada serentak 2017.

Agus berangkat Umrah di saat penghujung masa kampanye, selain dengan rombongan, Agus berangkat umrah bersama sang istri, Annisa Pohan. Sementara itu, wakilnya yaitu Sylviana Murni, tetap berkegiatan di Jakarta. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.