Rabu, 18 Juli 18

NasDem Target Menang Pemilu 2019 di Sulteng

NasDem Target Menang Pemilu 2019 di Sulteng
* Acara konsolidasi struktur pengurus Partai NasDem Kabupaten Banggai, di Hotel Santika, Luwuk, Sulteng (12/1/2018). (Foto: Partai NasDem)

Luwuk, Obsessionnews.com – Partai NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) menargetkan menang di semua kabupaten/kota pada Pemilu 2019 mendatang. Hal ini terungkap pada acara konsolidasi struktur pengurus Partai NasDem Kabupaten Banggai, di Hotel Santika, Luwuk, Sulteng (12/1/2018).

Ketua DPW Partai NasDem Sulteng Tahmidy Lasahido mengungkapkan, partainya menargetkan meraih kemenangan di semua tingkatan, DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi dan DPR RI dapil Sulteng.

“Semua kader harus bekerja secara sungguh-sungguh, Fokus pada target dan harus kompak dalam kolektif kerja. Target kita tidak main-main, kita harus menang pada Pemilu 2019 di semua tingkatan”, tegas Tahmidy dalam pidatonya seperti dilansir situs partainasdem.id, Jumat (12/1).

Midy, panggilan akrabnya, meyakini apa yang ditargetkan ini dapat dicapai setelah mendatangi dan melihat langsung konsolidasi di hampir seluruh wilayah Sulteng.

“Sesuai hasil perjalanan kami di hampir seluruh  wilayah Sulawesi Tengah, saya menyakini kita dapat memenangkan pertarungan politik pada Pemilu 2019 mendatang”, tegas Midy.

Lebih lanjut Midy mengatakan, dengan target tersebut, maka kinerja untuk membangun kekuatan harus di tingkatkan lagi.

“Di Kabupaten Banggai, setelah melihat percepatan konsolidasi di bawah kepemimpinan Batia Sisilia Hajar keyakinan saya makin tinggi akan masa depan Partai NasDem di Sulawesi Tengah khususnya di Kabupaten Banggai,” tandasnya.

Saat ini, lanjutnya, NasDem telah memiliki struktur lengkap hingga di 2002 desa dan kelurahan di Sulteng, serta telah mengantongi tidak kurang dari seratus ribu kader yang telah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) NasDem.

Tidak hanya itu, kata dia, NasDem juga telah membentuk struktur saksi di setiap tempat pemungutan suara berlangsung pada pemilihan legislatif mendatang. (NasDem/arh)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.