Senin, 11 Desember 17 | 11:21 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

BNI Syariah Gelar Islamic Tourism Expo 2017 Terbesar

BNI Syariah Gelar Islamic Tourism Expo 2017 Terbesar

Jakarta, Obsessionnews.com – BNI Syariah bersama Hajj People  menggelar Islamic Tourism Expo (ITE) 2017 pada 10-12 Oktober 2017 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Dikabarkan, even tersebut menjadi ajang pameran terbesar di dunia tentang travel berbasis syariah.

Sebanyak 77 perusahaan bakal hadir baik internasional maupun domestik yang bergerak dibidang Biro Perjalanan Haji dan Umrah, maskapai penerbangan, hotel, asosiasi perjalanan wisata, Computer Reservation System, perusahaan transportasi serta perusahaan katering.

Para sellers dan buyers dari dalam dan luar negeri dengan sasaran utama dari negara-negara Timur Tengah, ASEAN, Eropa, dan Central Asia yakni Saudi Arabia, Uni Emirat Arab, Jordania, Mesir, Turki, Syria, Palestina, Uzbekistan, China, Korea, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, serta kedutaan-kedutaan negara sahabat yang memiliki tujuan wisata muslim.

Melihat potensi bisnis haji dan umroh serta wisata halal yang cukup besar, dengan mengusung Hasanah Banking Partner, BNI Syariah hadir dalam event ini untuk memberikan solusi keuangan yang hasanah bagi segenap stakeholders.

“Dalam even Islamic Tourism Expo, kami akan meluncurkan aplikasi berbasis android yaitu Hasanah Personal, sehingga masyarakat dapat dengan mudah mencari paket-paket wisata halal maupun paket-paket umroh dari travel-travel yang sudah menjadi nasabah BNI Syariah,” kata Plt Direktur Bisnis BNI Syariah Dhias Widhiyati.

Acara ini akan dibuka oleh Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Syaifuddin dan turut dimeriahkan oleh artis ternama, seperti Rossa, Fatin Shidqia Lubis, serta Indah Nevertari.

“Selain itu, ada pula pembagian hadiah berupa undian gratis umrah setiap hari untuk satu orang selama berlangsungnya pameran. Kami juga menyediakan satu unit kendaraan Suzuki Ignis sebagai hadiah utama,” ujar Ketua Panitia sekaligus Direktur Hajj People Ind, Bambang Hamid Bambang. (Popi)

Baca juga :

Seluruh Perwakilan Bank Syariah Bakal Hadiri Islamic Tourism Expo

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *