Kamis, 25 April 24

Volkswagen Polo VRS Mobil Terlaris di Dunia

Volkswagen Polo VRS Mobil Terlaris di Dunia
* Mobil VW Polo. (foto: mobil123.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 digelar mulai Kamis 19 April hingga 29 April mendatang. Pameran otomotif tahunan ini bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

IIMS 2018 menjadi ajang bagi produsen mobil, agen pemegang merek hingga distributor aksesoris untuk memperkenalkan produk terbaik mereka.

Berbagai mobil dari jenis sedan, hatchback, MPV hingga SUV akan hadir dari berbagai brand seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota dan Volkswagen.

Selain itu, llMS 2018 juga menjadi ajang PT Garuda Mataram Motor (GMM), agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia untuk mamperkenalkan varian terbaru dari small hatchback, unggulan mereka Volkswagen Polo VRS.

“Salah satu mobil terlaris di dunia ini mendapatkan beberapa sentuhan desain eksterior yang lebih sporty, interior yang lebih modern performa yang lebih dinamis,” ujar Cheif Operation Officer PT GMM Jonas Chendana dalam keterangan tertulisnya yang diterima Obsessionnews.com, Jakarta, Jum’at (20/4/2018).

Volkswagen Polo adalah small hatchback dengan desain sporty yang disukai kaum muda. Karenanya,  untuk memberikan daya tarik lebih istimewa bagi mereka yang menginginkan mobil dengan tampilan keren dan performa lebih dinamis.

“Kami memperkenalkan Polo VRS ini sebagai pilihan yang terbaik di kelasnya,” tutur Jonas.

Berbasis VW Polo standar, varian Polo VRS mendapatkan beberapa tambahan aksesoris di bagian eksteriornya sebagai daya tarik. Di bagian depan dan belakang, Polo VRS mendapatkan tambahan spoiler dengan akses warna hitam yang membuat  tampilannya lebih sporty dibanding sebelumnya.

Penggunaan velg dengan ukuran 16 inci (sebelumnya 15 lnci) juga semakin menambah kekar sosoknya. “Apalagi dengan balutan warna black matte pada velg dan juga atapnya,” papar Jonas.

Di bagian interlor selain jaminan kenyamanan dan kepraktisan yang diberikan varian Polo standar varian VRS ini kini mendapatkan sentuhan tambahan. Antara Iain adalah penggunaan sistem audio RCD 340 G dengan slot SD card dan USB/iPod Interface untuk menghubungkan dengan smarphone yang digunakan penumpangnya.

“Selain itu, kini di bangku depan telah tersedia unrest yang akan memberikan kenyamanan lebih baik saat berkendara,” kata Jonas. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.