Kamis, 25 April 24

Rommy Pahami Kekecewaan Mahfud

Rommy Pahami Kekecewaan Mahfud
* Ketua Umum PPP Romahurmuziy. Foto/ Twitter @M.Romahurmuziy.

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Rommy) memahami kekecewaan Mahfud MD yang telah banyak mengungkap intrik politik di balik gagalnya dirinya sebagai calon wakil presiden mendampingi Joko Widodo (Jokowi) di layar televisi. Ia pun mengaku sudah ditelepon Mahfud setelah acara selesai.

“Saya pahami kekecewaan yang disampaikan Pak Mahfud. Pak Mahfud tadi juga kontak saya menyampaikan mohon permakluman kalau tadi malam saya blak-blakan di ILC, karena saya udah legawa, tapi terus diejek ngomongnya begitu,” ujar Rommy di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Dalam acara Indonesia Lawyers Club, Mahfud menyatakan tersinggung dengan Rommy karena menyebut Mahfud terlalu percaya diri untuk jadi cawapres sampai menjahit baju. Mahfud menegaskan, darinya tidak pernah menjahit baju, karena pihak Istana sudah menyiapkan.

“Yang mungkin saya agak tersinggung justru pernyataan Ketua Umum PPP. Rommy keluar dari ruangan itu dia bilang, ‘Loh, Pak Mahfud itu kan maunya sendiri katanya, bikin baju sendiri, siapa yang suruh,'” ungkap Mahfud dalam program Indonesia Lawyers Club tvOne, Selasa (15/8) malam.

“Saya agak tersinggung, padahal Rommy justru sehari sebelumnya yang memberi tahu saya (cawapres) sudah final,” ungkap Mahfud menambahkan.

Rommy mengaku, dirinya tidak memiliki niat untuk mengungkapkan hal final itu kepada siapapun. Termasuk Mahfud. Sebab ia mengaku belum mengetahui siapa cawapres yang final akan mendampingi Jokowi.

“Saya katakan tidak ada niat PHP. Saya luruskan. Saya nggak pernah sekalipun seumur hidup mengatakan final kepada siapapun. Betul bahwa saya datang ke rumah pak mahfud dua minggu sebelumnya tetapi itu juga untuk menjelaskan saja dan tidak ada istilah saya mengatakan pasti Pak Mahfud.

“Saya hanya menyatakan kami dari PPP rapat majelsi tinggi partai memang menghasilkan keputusan dua skenario,” jelas Rommy. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.