Jumat, 19 April 24

Road Show Dukung Tommy Soeharto Capres 2019

Road Show Dukung Tommy Soeharto Capres 2019
* Tommy Soeharto (kedua dari kiri). (Foto: Edwin Budiarso/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews – Sejak 2015 nama Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto santer digadang-gadang sebagai calon presiden (capres) 2019. Lembaga lembaga swadaya masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) dan Partai Pergerakan Rakyat Perisai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) pimpinan Jusuf Rizal termasuk yang paling gencar melakukan road show ke berbagai daerah untuk menyosialisasikan pencapresan Tommy.

Salah satu daerah yang dikunjungi Jusuf adalah Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Senin (2/5/2016). Ia bertemu dengan KH Fuad Jazuli, pengasuh Pondok Pesantren Al Falah Ploso. Yusuf minta dukungan ulama itu mendukung Tommy di Pilpres 2019.

Pimpinan Partai Parsindo Jusuf Rizal (kiri) dan KH Fuad Jazuli, pengasuh Pondok Pesantren Al Falah Ploso, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.
Pimpinan Partai Parsindo Jusuf Rizal (kiri) dan KH Fuad Jazuli, pengasuh Pondok Pesantren Al Falah Ploso, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Mohon doa dan dukungan untuk perjuangan amar ma’ruf nahi munkar. Usung Tommy Soeharto Capres 2019,” tulis Jusuf di grup diskusi Facebok, Rumah Pergerakan Rakyat, Senin (2/5).

Selain LIRA dan Partai Parsindo, organisasi kemasyarakatan (ormas) Himpunan Masyarakat Peduli Indonesia (HMPI) juga getol mendorong Tommy sebagai capres 2019. Di samping itu HMPI juga aktif mendukung Tommy merebut kursi ketua umum Golkar dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) 2016.

Tommy telah resmi mendaftar sebagai sebagai calon ketua umum (caketum) Golkar. Ketua Steering Committee (SC) atau Panitia Pengarah Munaslub Golkar Nurdin Halid mengundang Tommy menghadiri acara sosialisasi penyelenggaraan Munaslub  di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (2/5) melalui surat bernomor No. Und 11/SC/Munaslub/IV/2016 tanggal 28 April 2016. Namun karena ada kegiatan di luar kota Tommy tak menghadiri acara itu. Ia diwakili tim suksesnya.

Tampilnya  Tommy bakal caketum Golkar tak bisa dipisahkan dari peran HMPI. HMPI menjadi motor penggerak Poros Tommy Soeharto – Golkar untuk mendukung Tommy di Munaslub Golkar. HMPI gencar menyosialisasikan pencalonannya untuk menjadi ketum Golkar.Hasilnya, Tommy mendapat dukungan dari sejumlah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I dan II Golkar se-Indonesia.

13138928_10204176730537922_5096455250430258155_n

Untuk memberikan semangat kepada Tommy dalam perjuangannya memenangkan Munaslub  Golkar, HMPI menganjurkan kepada para anggotanya mengubah nama  di BlackBerry  (BB) dengan tambahan “Go HMP”.  HMP singkatan dari Hutomo Mandala Putra. HMPI sejak Senin (1/5/2016) menyosialisasikan  pemakaian “Go HMP” di grup diskusi Facebook, yakni Majelis Pimpinan Nasional HMP Indonesia.  Di media sosial itu dipasang foto Tommy disertai tulisan “Go HMP”,  Bangkitnya Pemimpin Muda.

Munaslub Golkar  akan digelar di NDCC, Nusa Dua, Bali, 23 – 26 Mei 2016. Dalam suatu kesempatan mantan Ketum Golkar, Akbar Tandjung, menilai Tommy layak memimpin Golkar. Akbar  yang juga pembina  HMPI  berpendapat besar peluang Tommy untuk menjadi ketum. (arh, @arif_rhakim)

Baca Juga:

Selamat Datang Soeharto Muda di Munaslub Golkar

Sudah Saatnya Tommy Soeharto Selamatkan Golkar

Besar Peluang Tommy Jadi Ketum Golkar

Tommy Tak Hadiri Sosialisasi Munaslub Golkar

Inilah Subiakto Tjakrawerdaya, Ketua Timses Tommy Soeharto

Tommy Ubah Peta Pertarungan Calon Ketum Golkar

Tommy Soeharto Lebih Menarik Simpati Dari Calon Lainnya

Jika Berkuasa, Tommy Soeharto Akan Bubarkan Parpol Berideologi Komunis

Sayap HMPI Kokohkan Tommy For President

Tommy Soeharto Anugerah di Balik Prahara Golkar?

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.