Senin, 25 Juni 18

Polda Metro Periksa Elvy Sukaesih Pekan Depan

Polda Metro Periksa Elvy Sukaesih Pekan Depan
* Ratu Dangdut Elvy Sukaesih dan anaknya Dhawiya Zaida. (foto: kabar.news)

Jakarta, Obsessionnews.com – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan Ratu Dangdut Elvy Sukaesih pada Senin (26/2/2018) pekan depan, sebagai saksi kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu oleh anggota keluarganya.

 

“Memang kami sudah kirim surat pemanggilannya untuk diperiksa sebagai saksi. Kami akan periksa Senin (26/2/2018) pukul 11.000 di Ditresnarkoba,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jumat (23/2).

 

Saat ini polisi telah memindahkan Dhawiya Zaida dan tunangannya, Muhammad, serta kakaknya, Syehan, ke ruang tahanan narkoba Polda Metro Jaya.

 

Seperti diketahui, kasus ini berawal dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap Dhawiya, anak pedangdut senior, Elvy Sukaesih. Selain Dhawiya, polisi juga menangkap Muhammad (33) pacar atau tunangan Dhawiya, Syehan (46), anak Elvy Sukaesih, Ali Zaenal Abidin (47), anak Elvy Sukaesih; dan Chauri Gita (30) istri Syehan.

 

Penangkapan pertama adalah oleh tersangka Muhamad, Jumat (16/2) pukul 00.30 di halaman garasi rumah Elvy Sukaesih di Jalan Usaha, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur. Dengan barang bukti, satu klip kecil berisi sabu 0,38 gram yang disimpan di dalam ban pinggang celana yang telah dimodifikasi.

 

Lalu, penangkapan selanjutnya masih di rumah yang sama, yaitu di kamar Dhawiyah dengan barang bukti, satu buah dompet berisi sabu 0,45 gram. Lalu satu klip berisi 0,49 gram sabu yang sedang digunakan secara bersama di kamar Dhawiya. Kemudian dua buah alat hisap sabu, serta sembilan cangklong kaca.

 

Kemudian penangkapan selanjutnya di kamar Syehan dan Chaurita. Dengan barang bukti dua buah timbangan digital dan satu buah alat hisap sabu. (Poy)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.