Kamis, 25 April 24

PP Wanita Islam: Menangkan Gubernur Muslim!

PP Wanita Islam: Menangkan Gubernur Muslim!

Jakarta, Obsessionnews.com Pengurus Pusat Wanita Islam (PP WI) melalui Ketuanya, Hj. Maryam Ahmad MPd dan Sekretaris Fitri Hartati mengeluarkan pernyataan sikap pada Sabtu (15/4/2017), terkait Pilkada DKI Jakarta putaran ke-2 yang akan dilakukan pada 19 April 2017.

Berikut isi pernyataan PP WI untuk memenangkan kandidat beragama muslim, Anies-Sandi pasangan urut nomor 2 :

Sejalan dengan visi dan misi Wanita Islam untuk memenangkan Gubernur Muslim DKI Jakarta maka Pengurus Pusat Wanita Islam menyatakan sikap sebagai berikut:

1. Mewajibkan seluruh Umat Islam khususnya anggota Wanita Islam yang berada di wilayah DKI Jakarta untuk bersama-sama menggunakan hak pilihnya pada pilkada DKI Jakarta tanggal 19 April 2017.

2. Mewajibkan seluruh anggota Wanita Islam yang berada di wilayah DKI Jakarta untuk memilih pasangan calon nomor 3 sebagai upaya memenangkan calon Calon Gubernur Muslim, untuk membangun Jakarta dan Indonesia yang lebih baik, maju, dan bahagia warganya.

3. Mewajibkan kepada seluruh Keluarga Besar Wanita Islam agar mengajak anggota keluarganya yang berada di Jakarta untuk memilih pasangan Calon Gubernur Muslim DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno.

4. Menugaskan seluruh anggota Wanita Islam dari tingkat pusat sampai ranting yang berada di wilayah DKI Jakarta untuk ikut mengawasi dan melaporkan kecurangan-kecurangan yang kemungkinan terjadi, serta mewaspadai isu-isu dan fitnah yang bisa merugikan calon Gubernur Muslim.

5. Menjaga keamanan dan ketertiban bersama agar proaes demokrasi melalui Pilkada DKI Jakarta berjalan dengan aman dan damai, tidak terpancing oleh segala macam provokasi.

Demikian pernyataan sikap Pengurus Pusat Wanita Islam dengan semata-mata mengharap ridho Allah SWT. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.