Kamis, 25 April 24

Para Kader Diinstruksikan Menangkan Jagoan Demokrat di Pilkada 2018

Para Kader Diinstruksikan Menangkan Jagoan Demokrat di Pilkada 2018
* Ketua Divisi Komunikasi Publik Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Imelda Sari. (Foto: Twitter @isari68)

Makassar, Obsessionnews.comPara kader Partai Demokrat diinstruksikan memenangkan jagoan-jagoan yang diusung Partai Demokrat dalam Pilkada 2018, termasuk di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Ketua Divisi Komunikasi Publik Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Imelda Sari menegaskan seluruh kader harus berkerja keras memenangkan calon yang diusung  partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu di Sulsel di semua tingkatan, baik pilgub maupun tingkat kabupaten/kota, dalam pilkada serentak 2018.

“DPP sudah putuskan itu, maka sudah tidak ada kader Partai yang membelot. Kader harus bahu- membahu memenangkan usungan yang sudah diputuskan partai,” ujar Imelda ketika ditemui di Grind & Pull Jalan Mappanyukki, Makassar, Sabtu (13/1/2018).

Khusus Pilgub, Partai Demokrat yang mendukung pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) harus bekerja ekstra keras . Pasalnya DPP Partai Demokrat  menaruh harapan besar agar IYL-Cakka bisa meraih kemenangan.

“Seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat sudah harus turun ke masyarakat. Sosialisasikan jagoan-jagoan Demokrat,” tandas Imelda. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.