Kamis, 18 April 24

Miss Universe 2015 Pakai Adat Bali Kunjungi Karangasem

Miss Universe 2015 Pakai Adat Bali Kunjungi  Karangasem
* Miss Universe 2015 memakai pakaian adat di Karangasem, Bali (Foto: Twitter @Kemnepar_RI)

Karangasem, Obsessionnews.com –Para Miss Universe 2015 dari 13 negara menggunakan pakaian adat Bali mengunjungi Karangasem, Bali. Lengkap dengan kalungan bunga rombongan ini kemudian dijamu Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri dengan panganan dan makanan khas Karangasem, serta iringan Gambelan Selonding dan Gender Subagan.

Gunakan Pakaian Adat Bali, Alumni Miss Universe 2015 Disambut Kehangatan Karangasem,” kicau akun Kemenpar_RI, Minggu (15/4/2018).

Sementara Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mengatakan kedatangan alumni finalis Miss Universe 2015 ini ke Bali dapat mempromosikan Bali ke dunia.

“Kami berharap semua keindahan Karangasem dan potensi yang ada bisa diceritakan mereka melalui medsos, karena mereka ini memiliki follower yang cukup banyak, bahkan rata-rata mereka ini memiliki follower sekitar 3 juta,” kata Arief.

Rombongan yang hadir adalah Francesca Keiko (Ekuador), Narissa Nena (Great Britain), Joanna Cooper (Irlandia), Fatima Idubina (El Savador), Toria Nichole (Bahamas), Tonie Maria (Caymand Island), Daniela Luviana (Nicaragua), Vanessa Tevi (Malaysia), Pham Thi Houng (Vietnam), Lisa Marie White (Singapore), Cynthia Samuel (Lebanon), Janeta Kerdikosvill (Georgia), dan Anna Vergelskaia (Ukraina).

Para putri mancanegara melambaikan tangan kepada para pengunjung yang turut menyambutnya. Mereka juga berkesempatan berfoto di taman peninggalan Raja Karangasem tersebut.

“Kami akan menginap selama empat hari di Bali. Selain ke Karangasem, kami juga akan mengunjungi Ubud, Gianyar, dan Uluwatu, Badung,” ujar Anindya Kusuma Putri, salah satu finalis Miss Universe 2015 selaku tuan rumah reuni, Sabtu (14/4).

Selain menikmati peninggalan kerajaan di Taman Ujung, sekaligus makan malam, para wanita cantik ini menginap di Candi Cotage, Candidasa.

Mereka juga melakukan yoga bersama di Taman Ujung. Setelah itu menikmati suasana di Blue Lagoon dan makan siang di Restoran Bali Asli, Juuk Manis, Karangasem. Kemudian rombongan melakukan kunjungan ke Pura Agung Besakih.

Anin berharap, kedatangannya bersama kawan-kawan alumni yang berprofesi sebagai model, artis dan juga profesional, mampu mempromosikan pariwisata Bali. Sehingga bisa mendongkrak kunjungan wisatawan ke Karangasem.  (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.