Rabu, 24 Januari 18 | 18:34 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Minta 40 Miliar, La Nyala: Saya Kira Prabowo Bercanda

Minta 40 Miliar, La Nyala: Saya Kira Prabowo Bercanda
* La Nyalla Mattalitti dan Prabowo Subianto. (foto: Suratkabar.id)

Jakarta, Obsessionnews.com – Gagalnya La Nyalla Mattalitti menjadi calon Gubernur Jawa Timur (Jatim) dikabarkan karena Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai partai pendukung La Nyalla untuk maju di Pilkada Serentak 2018 diduga meminta uang miliaran rupiah kepada La Nyalla.

Berita tentang La Nyalla dengan Prabowo ini menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Jumat (12/1/2018) pukul 11.09 WIB berita ini ditelusuri lebih dari 20.000 kali.

Awalnya La Nyalla menganggap Prabowo meminta uang miliaran rupiah untuk dapat menjadi cagub Jatim itu hanyalah candaan. Namun, ia kaget saat Prabowo menagih uang sebesar Rp 40 miliar untuk biaya saksi dalam Pilkada Jatim 2018.

“Saya pikir main-main ternyata ditagih betul Rp 40 miliar. Alasannya untuk membayar uang saksi,” ujar La Nyalla.

Bahkan dirinya sudah menegaskan ke Prabowo agar mengeluarkan surat rekomendasi dukungannya dulu, baru nanti akan dibayar. “Saya sudah pertegas kepada Pak Prabowo, kasih kesempatan saya, keluarkan dulu surat rekomendasinya kemudian saya kumpulkan rekan-rekan pengusaha muslim saya untuk membantu,” tutur La Nyalla. (Poy)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *