Minggu, 19 Agustus 18

Merasa Diadu Domba dengan Jokowi dan Mega, SBY Geram

Merasa Diadu Domba dengan Jokowi dan Mega, SBY Geram
* Susilo Bambang Yudhoyono.

Jakarta, Obsessionnews.com – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) geram pada orang yang selalu ingin menyudutkan dirinya. Setelah disebut ikut bermain dalam kasus korupsi e-KTP, SBY kembali merasa dirugikan nama baiknya dengan munculnya Twitter palsu atas nama dirinya.

Melalui video yang diunggah di akun Twitternya, SBY menyatakan kekesalan karena ia merasa diadu domba dengan Jokowi dan Megawati Soekarnoputri. Video berdurasi 1 menit 4 detik tersebut diunggah pada Senin (12/2/2018) pukul 13.00 WIB. Dilihat pada pukul 13.24 WIB, video tersebut sudah diputar lebih dari 6.000 kali.

Dalam video tersebut SBY menegaskan tak pernah menuliskan cuitan tentang Jokowi dan Megawati seperti yang ada di akun palsu tersebut. Menurutnya, nada cuitan tersebut bukanlah karakter dan kepribadiannya.

Dia mengatakan,  screenshoot cuitan akun palsu SBY tersebut disebarkan melalui WhatsApp Group. SBY pun meminta aparat kepolisian tidak tinggal diam untuk mengusut kasus ini.

Berikut ini pernyataan lengkap Ketua Umum Partai Demokrat ini dalam video tersebut:

Saudara-saudara, saat ini beredar akun Twitter saya yang dipalsukan. Dulu pernah terjadi tahun 2017, dipalsukan dan isinya tidak bagus. Seolah-olah saya menyerang Presiden Jokowi dan juga Ibu Megawati. Bahasanya pun tidak baik.

Bukan seperti itu karakter dan kepribadian saya.

Ini (menunjukkan screenshot) cuitan akun S. B. Yudhoyono.

Nah, sekarang diedarkan melalui WhatsApp Group. Kalau dahulu lewat Twitter. Ini tidak bagus. Saya harap saudara-saudara saya kalau menjumpai seperti ini tolong beritahu saya karena jelas itu palsu

Dan saya berharap pihak berwajib menertibkan hal seperti ini. Karena ini dapat disebut pembusukan terhadap saya dan juga mengadu domba antara saya dengan Presiden Jokowi dan Ibu Megawati.

Terima kasih.

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.