Jumat, 26 April 24

Kongres Nasional Alumni 212 Bakal Digelar di Pondok Gede

Kongres Nasional Alumni 212 Bakal Digelar di Pondok Gede
* Para Alumni 212 menggelar konferensi pers Kongres Nasional Alumni 212 di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2017).

Jakarta, Obsessionnews.com – Generasi umat Islam harus mengambil peran dan memahami permasalahan yang dihadapi Indonesia saat ini. Ancaman dan masalah telah singgah di semua kehidupan. Tidaklah mungkin persoalan tersebut bisa diselesaikan oleh sebagian kelompok saja.

Hal tersebut mendorong para Alumni 212 menggelar konferensi pers Kongres Nasional Alumni 212 di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2017).

Dalam temu media ini dijelaskan tujuan diadakan Kongres itu adalah untuk menghimpun kembali kekuatan umat Islam dalam berbagai aspek. Ini akan mengingatkan kembali akan indahnya semangat kebersamaan dan persatuan.

Selain itu, perhelatan acara akbar Kongres Nasional Alumni 212 yang bakal digelar pada 30 November – 1 Desember 2017 di Pondok Gede, Jakarta Timur ini  juga akan menyikapi kondisi politik, hukum, sosial dan berbagai perkembangan terakhir di Indonesia. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.